Sabtu, 14 Januari 2017

Ricky Harun dan Tora Sudiro Penjahat Yang Baik Hati di Film Demi Cinta


Bertempat di CGV BLITZ Grand Indonesia pada tanggal 13 januari 2017 di selenggarakan nonton bareng film Demi Cinta. Anggota BloggerCrony mendapatkan kesempatan untuk menonton gala premiere film tersebut. Saat memasuki theater aroma wangi seperti wangi buah lemon yang menyelimuti seluruh theater 11 tempat, Dimana aku dan anggota BloggerCrony nonton bareng. film drama komedi yang di perankan oleh actor dan aktris ternama yang tak asing lagi dalam dunia komedi seperti Tora Sudiro sebagai Masbin , Ricky Harun sebagai Bagus, Titi Kamal sebagai Amara, Farali Khan sebagai Cempaka, Nasya Marcella sebagai Sandra serta actor kawakan Bery Prima sebagai Toni Montana. aktris dan actor dalam film ini di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis . 


Film Demi Cinta di produksi oleh MNC Pictures di mulai dengan kisah Masbin yang tinggal di rumah susun bersama Bagus. Rumah susun di huni dengan berbagai orang dan karakter yang tinggal disana , akan tetapi rumah susun yang di tempati Masbin dan Bagus terbilang paling canggih karena dengan menepukan tangan Masbin maka lampu akan mati. 

Cerita ini di mulai ketika Bagus ingin mendapatkan cinta Cempaka yang seorang sekretaris assisten direktur sedangkan ia hanya pengangguran lulusan SMU. Masbin memberikan solusi kepada Bagus untuk menculik seorang anak orang kaya bernama Amara yang bersuamikan Toni Montara yang sedang menjalani hukuman penjara. 

Banyak Adegan adegan yang mengelitik dan dialog antar pemain di film ini akan membuat anda terus tertawa di menit pertama saat anda menonton. Suasana gedung bioskop menjadi riang penuh dengan tawa para penonton. 

Film Demi cinta juga menampilkan adegan yang kreatif diantaranya adegan cara Masbin mengambil air es teh yang di pesan dari lantai satu ke lantai tiga, adegan ketika Masbin mendekati oki yang sedang menyiram tanaman dengan cara membuatkan semprotan air menjadi sesuatu yang beda dan adegan ketika mobil yang tidak bisa jalan dengan ide dari Masbin mobil itu bisa berjalan kembali memakai troli. Ada pula adegan terdapat kekurangan seperti adegan dimana Masbin dan Bagus sering menganti mobil baik dalam penculikan maupun pelarian untuk menghindari kejaran dari Toni Montana.tidaklah mungkin mobil yang sering diganti sedangkan pekerjaan Masbin yang seorang servis elektronik dan Bagus seorang penganguran. 

Berbeda dengan penjahat yang ada di film lainnya, sosok masbin dan Bagus adalah seorang yang penjahat yang baik hati , sopan dan santun hal ini bisa kita lihat dari adegan Bagus yang mengucapkan salam dalam surat tebusan dan Masbin yang berselfie bersama sang anak ibu Amara yang di unggah di akunt facebook nya. 

Apakah yang terjadi dalam menghindari pengejaran Toni Montana? Akan kah Bagus mendapatkan Cempaka atau ia mendapatkan cinta yang lain ? kemanakah akhirnya cinta Masbin berlabuh? Semua itu bisa kalian semua saksikan di film Demi Cinta Aku Rela di bioskop kesayangan anda pada tanggal 19 Januari 2017. 

Judul film : Demi Cinta 
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis 
Penulis Naskah : Syamsul Hadi dan Fatmaningsih. 
Produksi : MNC Pictures 


Para Pemain
Tora Sudiro sebagai Masbin 
Ricky Harun sebagai Bagus 
Titi Kamal sebagai Amara 
Farali Khan sebagai Cempaka 
Nasya Marcella sebagai Sandra 
Bery Prima sebagai Toni Montana

0 komentar:

Posting Komentar