Tuesday, 3 January 2017

Mengatasi Kelelahan Dengan Suplemant

Banyak kegiatan akan menguras pikiran dan energy kita terkuras. Oleh karena itu terkadang kita tidak hanya mengalami cape pikiran akan tapi kita cape fisik. Selama ini kita mengetahui bahwa kita dapat peroleh sebagai sumber energy dari nutrisi yang kita makan dan oksigen. 

Banyak asumsi dalam masyarakat bahwa Jika kita sudah mengkomsumsi sumber energy yang terdapat di buah – buahan dan sayuran maka akan terpenuhi segala yang di butuhkan oleh tubuh akan tetapi cara kita memasak bisa merusak vitamin vitamin yang ada pada nutrisi tersebut. 

Menurut dr Michel Rio dalam diskusi Oskar Live With Enervon Active yang bertempat di Artotel pada tanggal 22 Desember 2016 mengatakan : Tubuh manusia hanya mengkomsumsi 10 % buah dan sayuran yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita , akibatnya kita mengalami anemia yang berakibat pada kesulitan susah tidur. Pada dasarnya Kelelahan di sebabkan oleh Tiga factor yaitu kekurangan Zinc, Vitamin B complex dan Vitamin C”. 



Banyak Masyarakat yang takut mengkomsumsi supplement karna bikin doping, Padahal sebenarnya supplement bukan doping jika kita mengkomsumsi dalam dosis yang tepat dan tidak melebihi aturan yang tertera di label atau anjuran dokter . 

Banyak juga masyarakat yang takut akan mengkomsumsi supplement karna khawatir akan akan menderita sakit lambung jika mengkomsumsi vitamin C bila di komsumsi jangka waktu yang lama. 

Solusi Atasi Kelelahan
Bagi anda yang sering mengalami kelelahan bisa mengkomsumsi supplement Enervon Active. Enervon Active Cukup dikomsumsi sehari satu tablet tiap hari. Dimana Enervon Active terdapat kandungan : 

  • Vitamin C 
Vitamin C dalam Enervon Active tidak akan membuat anda sakit lambung bila di komsumsi jangka panjang. Fungsi vitamin C sebagai imunitas atau sebagai daya tahan tubuh. 

  • Vitamin B kompleks 
Di dalam Enervon Active terdapat Vitamin B kompleks yang kombinasinya Vitamin B1, N2, B6, B 12 , Niasinamida dan kalsium Pantotent yang berfungsi membantu proses metabolisme dalam pembentukan energy. 
  • Zinc
Didalam Enervon Active terdapat Zinc BIsglycinate yang mudah di serap oleh tubuh kita 2 hingga 3 kali dibandingkan zinc dalam bentuk lainnya seperti Zinc Sulfat. Zinc Bisglycinate berfungsi mengeluarkan asam laktat sehingga tubuh tidak mudah lelah.

Enervon Active terdapat dua bentuk yang kita beli yaitu isi 4 tablet dengan harga Rp 6.500 dan isi 30 tablet dengan harga Rp40.000 . Ayo atasi lelahmu agar anda bisa tingkatkan produktivitasmu sehingga segala keinginan dan cita citamu tercapai.

0 comments:

Post a Comment