Selasa, 03 Januari 2017

Lomba Menata Bekal Sehat Bersama Tupperware

Dalam rangka memperangi hari ibu diadakan sahabat ibu expo yang di selenggarakan dari tanggal 21-24 desember 2016 bertempat di FX Sudirman. Pada tanggal 24 Desember 2016 beberapa anggota komunitas masak mengikuti lomba menata bekal sehat bersama Tupperware.

Bekal sehat bagi anak sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan gizi sang anak dalam beraktivitas, sang bunda haruslah memperhatikan gizi makanan, cara penggolahan, pemilihan bahan untuk di jadikan bekal bagi sang anak dan juga tak lupa penampilan yang menarik. 


Para peserta di beri waktu 10 menit untuk menata bekal yang sudah di persiapkan dari rumah. Banyak peserta yang baru pertama kali mengikuti lomba bekal sehat seperti saya. Diberi waktu sepuluh menit untuk menata bekal sehat. Para peserta membawa dengan berbagai variasi aneka makanan mulai yang menggunakan nasi berserta lauk pauknya, roti , aneka cemilan/ snack sehat. 


Seru juga menata bekal yang sudah di persiapkan dari rumah, saya pribadi sudah ancang ancang dengan membuat konsep makanan yang akan saya buat dan saya bawa untuk lomba ini. Acara ini sangat seru sekedar masukan dari saya, sayangnya panitia tidak memberitahukan jauh jauh hari sebelum lomba : bahwa tempat yang akan di berikan buat menata dalam bentuk apa misalnya bundar, segi empat, kotak makan dengan dua sekat, kotak makan dalam tiga sekat sehingga banyak peserta yang meminta bekal pada teman sebelahnya karna kurang isi ataupun bahan makanan terlalu kekecilan atau kebesaran di bandingkan dengan kotak tempat makan Tupperware. 



Akhirnya di pilih tiga orang pertama yang terbaik dalam menata bekal sehat yaitu : bunda Rahmi sebagai pemenang juara ke satu. Bunda Echi Dessi sebagai juara ke duadan bunda Yulia Permana sebagai pemenang ke tiga.

0 komentar:

Posting Komentar