Sunday, 29 January 2017

Epson Mencetak Silahturahmi Dengan Followers Sosial Media

21 Januari 2017 Si Mpo jalan jalan sama tante imut ke Dunia Fantasi, tak hanya kita berdua aja loh tapi yang diajak sebanyak 180 orang social media yang LIKE fanspage Epson.Di acara ini kita tak hanya saling kenalan karena followers fanspage Epson, Si mpo juga kenalan sama anak, pacar, sahabat dan orangtua dari followers Epson. Acara tersebut dinamakan Epson Sosial Media Gathering 2017. 

"Tujuan di adakan Epson Social Media Gathering adalah menjalin silahturahmi dengan pengguna Epson serta mengajak yang belum mengenal Epson untuk lebih mengetahui kelebihan yang di miliki Epson",  Tujuan tersebut di ungkapkan oleh Bapak NoLi Nurendra sebagai Marketing Komunikasi Epson. 

Susunan acara sih padat, seru dan bertaburan hadiah doorprize yang dibagikan di acara tersebut. Apalagi MC kocak dan gokil yang bernama Heru Satrio, ia bisa membangun suasana menjadi cair. Games yang di selenggarakan yaitu mulai tebak produk Epson dan Photo race. Photo race paling seru dimana setiap kelompok terdiri dari 10 orang anggota dimana kita harus memecahkan kata sandi dan menjawabnya dengan berfoto narsis. Pemilihan juara berdasarkan kelompok yang paling cepat, tepat dan paling narsis dalam memecahkan sandi rahasia. Akhirnya terpilihlah kelompok 8 sebagai juara pertama, walau kelompok Mpo gak menang juara pertama akan tetapi kelompok Mpo dapat juara loh yaitu kelompok paling kompak. 
Kelompok Ku Juara Kelompok Paling Kompak
Juara Pertama Lomba PHoto Race : Kelompok 8

Para peserta Social Media Gathering juga di beri kesempatan untuk mencetak hasil foto narsis bersama keluarga tercinta dengan menggunakan Epson Iprint. Dimana para peserta terlebih dahulu harus mendownload aplikasi nya di Google Play.

Hasil Cetak Foto Narsis

Epson Social Media Gathering tidak hanya memberikan games menarik, hiburan live music, doorprize dan bebas menikmati wahana permainan Dunia Fantasi setelah selesai acara utama.

1 comment:

  1. Bagus ini acaranya mba. Semoga sering diadakannya biar user semakin cinta. Hihhii

    ReplyDelete