Saturday, 14 January 2017

Ben Effleck Menjalani Pilihan Hidup nya Di Film Live By Night

Hidup adalah sebuah pilihan. Dimana kita yang menentukan arah tujuan hidup kita dan kita pula yang menjalani segala konsewensi atas pilihan tersebut. Film Live By Night adalah sebuah film drama berdasarkan novel laris Live By Night yang di tulis oleh Dennis Lehane. 

Saya mendapatkan kesempatan nonton bareng film Live By Night pada tanggal 06 Januari 2017 bertempat di XXI Plaza Indonesia . Kisah ini di mulai pada tahun 1917 dimana Joe Coughlin jatuh cinta pada seorang wanita yang bernama Ema Gould yang sekaligus wanita simpanan mafia Maso Pescatore. Awalnya ia bekerja sebagai perampok dan tidak memilih untuk menjadi mafia namun dalam perjalanan hidupnya ia menjadi perdagangan rum . 

Dalam adegan di film ini tidak banyak adegan tembak tembakan akan tetapi kita bisa melihat bagaimana Joe Coughlin menjalankan bisnisnya cara diplomasi dengan cara menyuap para oknum anggota kepolisian dan mempengaruhi Loretta figgis untuk turut serta membantu dalam menjalankan bisnisnya. 

Di Film ini bisa terlihat secara detail vintage property yang di pakai di era masa itu, mulai dari gedung gedung, cara berpakaian dan mobil yang di kendarai. Mobil yang di pakai Joe Couglin yang keren sekali diantara mobil yang terlihat dalam fim ini hal ini bisa menjadi kekurangan dalam film ini hal ini di karenakan mobil tersebut sudah di modifikasi dengan memiliki 6 roda (4 roda berfungsi selayaknya mobil sedangkan dua roda hanya sebagai pajangan saja). Kekurangan adegan dalam film ini ketika seorang anak buah Maso yang terkena pukulan , akhirnya terjatuh dari lantai atas dan di tembak secara babi buta oleh anak buah Joe Couglin yang seharusnya di tembak satu atau dua tembakan saja karna sudah pasti anak buah Maso akan mati karna terjatuh dari lantai atas. 

Bagaimana Akhir Cerita Joe Coughlin melepaskan diri dari Maso ? Siapakah penerus mafia Maso sepeninggal di tembaknya ia oleh Joe Coughlin? Bagaimana kehidupan cinta Joe Coughlin ? Apakah Ema tetap memilih menjadi wanita penghibur selepas bebas dari Maso? mulai 13 januari 2017 mulai rilis di Indonesia jadi jangan lupa nonton Live By Night di bioskop .

Judul film : Live By Night
Berdasarkan Novel Live By Noght karya Dennis Lehane. 
sutadara : Ben Affleck
Produksi : Appian Way ProductionPearl street films 
Distributor : Warner Bross Picture 
Negara : Amerika 
Bahasa : inggris 

Pemain: 
Ben Affleck sebagai Joe Coughlin
Sienna Miller sebagai Emma Gould 
Zoe Saldana sebagai Grazia Suarez
 Elle Fanning sebagai Loretta Figgis 
Robert Glenister sebagai Albert White 
Remo Girone sebagai Maso Prescatore

1 comment:

  1. Jadi penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, tunggu keluar filmnya di youtube ajalah, soalnya di Aceh nggak ada bioskop :D

    ReplyDelete