Tuesday, 3 January 2017

18 TAHUN BERDIRI, CARREFOUR MENGAJAK PARA PELANGGANNYA UNTUK FUNWALK BERSAMA

Hari minggu tanggal 18 desember 2016 bertempat di transmart cempaka putih mengajak para pelanggannya untuk jalan sehat bersama para pelanggan setianya. Acara ini di lakukan dalam rangka memperingati anniversary Carrefour yang ke 18.Kedatangan para peserta di sambut dengan iringan lagu betawi Sirih kuning dari group musik  tanjidor .


Peserta harus membeli tiket seharga Rp50.000 dan setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan jersey, goodiebag, satu buah apel, kupon door prize dan voucer belanja. 

Acara di mulai dengan makan apel bersama pelanggan yang berjumlah 2.400 orang lebih dan akhirnya bisa memecahkan rekor MURI . Rasa apel yang manis dan saat makan bersama membuat teman aku dan adikku berselfie . 

Setelah makan apel bersama lalu acara di lanjutkan dengan ber zumba bersama dengan gerakan low impact yang tidak terlalu berat akan tetapi bisa melemaskan otot sebelum mengikuti jalan sehat . acara jalan sehat di ikuti semua pelanggan yang membeli tiket dengan melalui rute jalan Yos Sudarso dan jalan Cempaka Putih. Para peserta tidak hanya anak anak tapi juga di ikuti oleh kakek dan nenek, acara ini menjadi ajang kumpul keluarga untuk berolahraga bareng bersama. Selama jalan sehat para petugas dan panitia sudah mempersiapkan keamanan dan kenyaman para peserta dengan mengatur peserta dan menjaga peserta selama mengikuti jalan sehat ini. Petugas kesehatan dan mobil evakuasi siap siaga untuk membawa para peserta fun walk yang mengalami kelelahan. Selama perjalanan tidak akan terasa karena sepanjang jalan aku ngobrol dengan teman dan becanda dengan para petugas. Selama di perjalan saat mengikuti jalan sehat para peserta memasukan kupon undian door prize. 






Setelah memasuki finish kembali peserta menukarkan kupon goodie bag yang berisikan aneka snack, buah buahan dan minuman serta beberapa produk yang menjadi sponsor acara tersebut. 

Banyak ragam acara yang di selenggarakan dan banjir voucer yang di berikan peserta jalan sehat . acara tersebut mannaquen challege , shopping race, lomba joget , lomba ketemu mimin , lomba di instagram, lomba jawab pertanyaan MC. Dengan di pandu MC yang kocak dan home band yang terus menghibur para peserta jalan sehat. Pihak Carrefour sangat memperhatikan kebersihan tempat acara dengan menerjunkan OB untuk membersihkan arena penggung hiburan dan menempatkan beberapa kantong plastic hitam untuk tempat membuang sampah akan tetapi sangat di sayangkan masih ada para peserta jalan sehat untuk membuang sampah sembarangan. 
acara mannaquen challege




Undian doorprize yang dinantikan para peserta , dimana Carrefour menyediakan beraneka ragam hadiah yaitu mulai dari voucer belanja, sepeda, Handphone, dan sepeda motor . voucer belanja yang diberikan selama mengikuti jalan sehat saya dan teman manfaatkan untuk belanja barang barang yang sedang promo Koran (promo jumat, sabtu, minggu) dan promo dua mingguan. Bahkan teman saya yang pertama kali ke Carrefour tidak percaya akan promo promo yang di selenggarakan karena harga nya murah banget, barang lengkap, nyaman,mba SPG ramah dan teman saya mengajak saya untuk kembali lagi ke Carrefour untuk belanja bareng dilain waktu. 


Acara ini tak hanya sebagai ajang untuk mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga bersama keluarga akan tetapi sebagai ajang mendekatkan pelanggan untuk terus belanja di Carrefour.

0 comments:

Post a Comment