Thursday, 15 December 2016

Plaza Indonesia Mendukung Pameran Foto Gerakan Love And O2

Tanggal 9 desember 2016 adalah moment di bukanya pameran foto love and o2 di Plaza Indonesia yang bertempat di lantai 1 . Di lantai tersebut adalah tempat yang strategis dimana banyak orang yang lalu lalang untuk melihat pameran foto gerakan Love and o2. 



Menurut Zamri Mamat selaku General Manager Marketing And Communication PT Plaza Indonesia Realty,TBK mengatakan : “Plaza Indonesia sangat mengapresiasi gerakan kepedulian terhadap lingkungan yang di pelopori oleh Delia von Rueti yaitu gerakan Love and O2 . gerakan ini telah menjadi agenda CSR kami di tahun 2017 mendatang”. Gerakan Love and O2 adalah gerakan mencintai bumi dimana Delia von Rueti memberikan lahan kelapa sawit milik pribadinya seluas 2.500 Ha untuk di jadikan taman hujan hutan tropis . 

Pameran foto gerakan Love and O2 menghadirkan foto foto 18 tokoh yang turut mendukung gerakan ini . para tokoh tak hanya sederatan bintang ternama tapi juga tokoh entrepreuner, tokoh politik , perwakilan dari pihak pemerintah dan juga brand ambassador gerakan Love and O2 . tokoh tokoh tersebut adalah Maria Egron (Chief Operation Officer PT Plaza Indonesia Realty, Tbk) , Mohammad Tachril Sapii (Vice President Commissioner PT Plaza Indonesia Realty), Lucy Suyanto (Chief Financial Officer & Busniess Devolepment PT Plaza Indonesia Realty), Yenny Zannuba Wahid (politisi sekaligus Director of Wahid Foundation), DR.Ir Nyoto Santoso, MS (Ketua Tim SIA Fahutan IPB), Indra Priawan Djokosoetono (entrepreuner), Sarah Pricilla Kayla Elena von Rueti (Duta Derakan Love and O2) dan sejumlah selebiriti diantaranya: Titi Dj, Luna Maya, Dira Sugandi, Teungku Zacky,Titi Radjo Bintang, Aming, Chelsea Islan, Baim Wong , dan Evelyn. 







Latar belakang yang menjadi foto ini adalah hutan dan pepohonan sehingga terlihat hidup apalagi ekspresi para tokoh yang Nampak ceria, penuh ekspresi dan penuh senyuman membuat orang yang melihat pameran ini ingin juga berfoto . Di dalam foto ini terdapat pesan pesan yang di tulis para tokoh sebagai motivasi kita untuk membeli kaos ini dan mencintai bumi. 

Di harapkan masyarakat turut mendukung gerakan Love and O2 dengan membeli kaos yang seharga Rp100.000 sampai 500.000 untuk penanaman dan pemeliharan taman hutan hujan tropis yang terletak di muara Teweh, kabupaten barito utara Kalimantan tengah. Kaos ini nyaman dipakai, tidak gerah dan gambar pada kaos ini terasa hidup yang mengambarkan pepohonan, air terjun dan binatang penghuni hutan dan juga tulisan yang mengajak kita untuk mencintai bumi. 

Delia von Rueti mengatakan : “Dengan adanya taman hutan hujan tropis diharapkan di masa depan menjadi tempat wisata gratis , edukasi,penelitian yang bisa di nikmati oleh siapa saja . Di taman hutan hujan tropis rencananya juga di Tanami dengan pohon buah buahan , pohon bunga seperti kemuning, flamboyan dll serta terdapat tiga air terjun”. 

Mimpi lain Delia von Rueti adalah :” siapa saja bisa menanam di lahan taman hutan hujan tropis dan bercita cita untuk menanam dan memelihara satu milyar pohon “. 

Marilah dukung gerakan Love and O2 dengan membeli kaos nya , turut serta dalam menyebar luaskan ke media social informasi gerakan Love and O2, dan jangan lupa untuk datang ke pameran foto di Plaza Indonesia yang di buka mulai tanggal 7 desember 2016 sampai 8 januari 2017. 


Website : www.loveando2.com 
instagram : @loveandO
facebook : love and O2

0 comments:

Post a Comment