Monday, 28 November 2016

ukuran bahagia di film cinta laki biasa

Banyak orang bertanya : “apakah anda bahagia selama bersama pasangan hidup anda?” , ataukah “apa yang menjadi indicator bahwa anda bahagia?”

itulah pertanyaan yang sering di lontarkan banyak orang ketika anda sudah mempunyai pasangan. 



Hal ini kita bisa mengambil hikmah dari film cinta laki biasa yang di sutradarai oleh Guntur suharjanto Dengan para pemain kawakan seperti ; deva mahendra, velove vexia, nino Fernandez, donita, adi nugroho dll . alur cerita islami berdasarkan cerpen : cintaku di saku celana karya dari asma nadia . gala premier yang di selenggarakan di XXI epicentrum pada tanggal 25 november 2016 .


Kata bahagia sangatlah penting dalam kehidupan ini, mungkin sebagian orang mengambil indicator bahwa anda bahagia berdasarkan apa yang melihat, apa yang mereka pakai , berapa jumlah perusahaan yang dimiliki , berapa jumlah uang yang dimiliki, merk apa yang mereka pakai atau ukuran size tubuh anda yang menjadi bahan indicator bahwa anda bahagia (tubuh subur tanda makmur). 

Semua itu bisa di tepis jika anda menonton film ini . film bergenre drama keluarga yang lekat dengan kehidupan keseharian kita kita. Walaupun fim ini islami tapi kehidupan rumah tangga yang islami tidak banyak kata kata yang di ucapkan akan tetapi bisa digambarkan dalam film ini melalui pola tingkah laku sosok karakter raffi dan nania. 

Setelah nonton film ini akan jadi bahan pemikiran kita ? apakah kita benar benar sudah bahagia seperti yang tergambarkan oleh film ini. Jika belum, maka ajaklah pasangan anda untuk nonton film ini dan marilah bersama sama memperbaiki kehidupan rumah tangga anda.
This entry was posted in

1 comment:

  1. Huhuhuhu... Sedih kmren gak dtg, gak sabar deh pengen cpt2 ntn... OST nya aja sedih mendayu2 gtu...

    ReplyDelete