berbelanja di hypermart terasa berada di negri starwars

Sudah bosan  dengan tempat belanja yang menyajikan promo itu itu saja.  Maka anda wajib mencoba petualangan belanja di hypermart.
Mari ikuti petualangan saya saat saya  dan komunitas dari blogger crony yang mendapatkan kesempatan untuk menghadiri launcing cosmic shell star wars yang bertempat di cyberpark lippo karawaci pada tanggal 19 november 2016.
Sesampainya di pintu utama kita bisa melihat dipajang plampet dan informasi tentang cosmic shell star wars. Kesempatan itu saya tidak lewatkan begitu saja lalu saya ambil plampet tersebut.  Plampet tersebut tak hanya berisikan informasi produk yang sedang turun harga selama dua minggu kedepan akan tetapi juga berisikan tips, resep masakan, informasi mengenai produk produk yang menjadi sponsor program cosmic shell hypermart jika kita membeli produk tersebut kita akan mendapatkan tambahan cosmic shell starwars. 

 panjangan plampet terbaru dan informasi tentang cosmic shell hypermart
Lalu langkah kaki saya terhenti dan melihat sepertinya ada back ground pesawat ulang alik yang seakan akan membawa kita ke negri starwars.

background pesawat ulang alik
Tak jauh dari back ground tersebut terdapat banyak kerumunan orang tua berserta murid tk dan  murid sd sedang mengisi formulir pendaftaran untuk mengikuti lomba mewarnai starwars. Sedangka sisi sebelah kanan kita akan menjumpai panjangan display album starwars dan cosmic box. 
kerumunan peserta lomba mewarnai
 
pendaftaran peserta lomba mewarnai


Saat kakiku maju ke depan tak seberapa lama, aku melihat gerbang starwars
Wah rupanya  petualangan belanja di starwars akan di mulai.

Hypermart tak hanya menghadirkan suasana sejuk, kenyamanan berbelanja, produk yang lengkap tak hanya tersedia sembilan bahan Pokok tapi juga menjual seperti barang elektronik, mainan anak anak,  baju,  buah,  ayam, daging, sayuran, aneka cemilan tradisional, bakrei, ikan segar bahkan kita bisa memesan makanan yang langsung di buat di hadapan para pengunjung oleh para chef .harga di hypermart mempunyai harga bersaing, lantunan lagu ezay going membuat pengunjung makin betah berbelanja di hypermart. Akan tetapi kali ini ada yang tampak beda yaitu langkah kaki ku terhenti  ketika aku melihat ada gambar tokoh starwars rogue one yaitu jyn. 



Di dalam ruangan tempat belanja hypermart kita akan melihat produk yang menjadi sponsor cosmic shell yang display secara menarik dan apik . Terdapat pula informasi yang memudahkan para pelanggan untuk cara mudah mendapatkan tambahan cosmic shell.

display produk yang menjadi sponsor cosmic shell
 
informasi pada produk memudahkan konsumen mendapatkan cosmic shell tambahan

Di bagian elektronik kita bisa melihat semua televisi yang di pajang disana secara bersamaan menginformasikan cosmic shell starwars.
Kita juga akan banyak menemui background tokoh starwars rogue one yaitu Stromtrooper dan death trooper. Background tersebut bisa kita manfaatkan untuk berselfie.
bagian elektronik yang semua televisi menginformasikan tentang cosmic shell
 
aksi ku

Jika kita menatap ke bagian atap kita akan menemui informasi cosmic shell starwars dan kita bisa melihat tokoh tokoh yang ada di starwars rogue one di bagian atap pas kita memasuki area kasir. 


area kasir di bagian depan terdapat display produk yang menjadi sponsor cosmic shell


atap di bagian kasir terdapat tokoh film starwars rogue one
 
 bagian atap di area belanja hypermart
Di dalam ruang belanja hypermart kita akan menemui display starwars yang memajang cosmic box dan album cosmic shell.

salah seorang pengunjung melihat stand cosmic shell
Apa sih cosmic shell starwars dan cosmic box, hal ini yang di jelaskan oleh bapak Ginda D Siregar selaku associate director marketing & promotion MMPA pada saat pembukaan cosmic shell starwars.
Hypermart memberikan secara gratis kepada pengunjung hypermart yang telah berbelanja seratus ribu akan mendapatkan satu cosmic shell starwars. Hypermart mengeluarkan 24 cosmic shell starwars. Dari 24 cosmic shell starwars terdapat delapan tokoh starwars rogue one yang di belangkan cosmic shell tersebut terdapat bertanda khusus ikon camera dimana kita bisa nonton hologram hypermart dengan cara mendownload aplikasi di play store : hypermart cosmic shell dan menscan cosmic shell dengan ikon kamera. 
Sedangkan Enam belas cosmic shell adalah tokoh di film starwars yang lama.

bapak Ginda D Siregar saat membuka launcing cosmic shell
Hypermart juga memberikan gratis tambahan cosmic shell dengan syarat :
-jika pembeli membeli barang elektronik yang menjadi produk sponsor starwars maka akan mendapatkan 5 tambahan cosmic shell.
-jika pembeli membeli produk yang menjadi produk sponsor bisa mendapatkan satu cosmic shell.
-maksimal tambahan cosmic shell dari produk sponsor adalah lima cosmic shell /struk.
-Dua puluh cosmic shell per struk belanja bisa di dapatkan jika pembeli belanja di atas satu juta plus terdapat lima produk sponsor
Dan melakukan pembayaran memakai kartu kredit cimb niaga hypermart saver.
Hypermart menjual album dengan harga Rp59.900 yang berisikan poster,  informasi film dan tokoh karakter serial starwras seri ke satu sampai tujuh, game berikut panduan cara memainkannya dan juga tempat untuk menaruh cosmic shell agar tak berantakan. 
Sedangkan cosmic box di jual dengan harga Rp 14.900 . Fungsi cosmic box adalah alat untuk menonton hologram cosmic shell dan juga melatih motorik anak dalam membuat cosmic shell serta mengakrabkan keluarga.
Hypermart juga memfasilitasi dan mempertemukan para pecinta starwars untuk bertemu dan saling bertukar cosmic shell untuk melengkapi kolesi yang mereka miliki pada tanggal 7 januari 2017 bertempat di pejaten village. 
24 koleksi cosmic shell


siswa tk sedang mengikuti lomba mewarnai
siswa sekolah dasar sedang mengikuti lomba mewarnai
 
cosmic shell dan cosmic box
Pada saat pembukaan cosmic shell menghadirikan pertunjukan aksi fight saber indonesia dengan sound suara yang di tata secara apik dan pas dengan gerakan aksi duel tokoh starwars yang sedang berduel menggunakan pedang starwars. adik adik yang menonton pertunjukan starwars di ajak turut terlibat dalam pertunjukan ini dengan menyebutkan kata sesuatu memberikan energi tambahan pada caisan sehingga bisa membuat death trooper kalah.
Petualangan berbelanja  menyenangkan untuk keluarga tak hanya saat kita berbelanja di hypermart akan tetapi setibanya kita dirumah dengan menonton film 
aksi fight saber indonesia

1 comment

  1. Lagi kangen film rogue one, teringat hypermart promo di thn 2016. Eh ketemu artikel ini. Sangat rinci & detail foto2nya, menjadi memori yang tak terlupakan. Terima kasih sudah susah payah membuat artikel ini

    ReplyDelete