Monday, 28 November 2016

have fun with indomaret fun bike and fun run 2016

Acara indomaret fun bike dan fun run diselenggarakan tiap tahun. Di tahun 2016 indomaret menyelengarakan di 12 kota besar di seluruh Indonesia yaitu bandung, Palembang, bali, semarang, gresik, jogya, medan, malang, lampung, makasar, jember, Jakarta.



Kebetulan saya mengikuti event fun bike yang di selenggarakan di Jakarta tepatnya gelora bung karno plaza barat tanggal 27 november 2016. Jauh jauh hari saya membeli tiket dengan harga Rp35.000 yang saya beli di indomaret dekat rumah saya. Struk pembelian tiket fun bike lalu saya tukarkan untuk mendapatkan kupon snack, kupon doorprize dan kaos ke tempat indomaret yang tertentu.

Pada hari H saya janjian bareng datang dengan teman alumni saya untuk kumpul bersama di GBK. Saya dan beberapa orang nyasar saat mencari plaza barat, GBK sehingga akhirnya kita datang terlambat ke tempat acara. 

Setelah peserta fun bike dan fn run berkeliling melewati jalur yang telah di tetapkan panitia. Peserta fun bike dan fun run melakukan senam bareng. Acara tersebut juga di isi dengan panggung hiburan yang di meriahkan artis dangdut baby Z dan group band nidji. Peserta fun bike dan fun run berjogat bersama tanpa malu-malu dan ragu, bahkan teman alumni kakinya kesakitan akibat terinjak-injak kena kaki peserta lain saat loncat-loncatan menikmati irama lagu. 


Tak sekedar panggung hiburan tapi ada beragam aneka doorprize dan hadiah grandprize yang sangat ditunggu peserta yaitu sebuah mobil. tak hanya panggung hiburan tapi juga di isi dengan aneka stand yang menjadi sponsor acara tersebut. harga yang di tawarkan sangat terjangkau dan murah sehingga banyak yang membelinya. Di acara tersebut juga juga menjual nasi padang dan mie bakso . walau meriah acara sayangnya kesadaran peserta kurang sadar akan kebersihan, kurangnya kantong plastic sampah. Saya tidak menemukan air panas untuk menyedu mie instan yang menjadi bagian dari snack yang di kasih panitia. 


Walau saya tidak menang grand prize dan door prize tapi saya happy bisa olahraga bareng teman alumni , teman baru yang saya kenal yang sama sama menyukai olahraga sepeda.

0 comments:

Post a Comment