Monday, 28 November 2016

bisnis menyeramkan di film rumah malaikat

Zaman sekarang ini hampir semua barang dagangan di jadikan bisnis baik untuk usaha sampingan maupun tetap akan tetapi bisnis yang di jalani dalam film rumah malaikat sangatlah menyeramkan. 

Tak pernah terpikirkan bahwa rumah malaikat adalah tempat bisnis. Saat adikku mendapatkan tiket gala premier rumah malaikat pada tanggal 24 november 2016 di XXI blok m square, karna dapat direct massage pada pagi hari dan sore harinya harus nonton plus aku tidak smepat browsing google maka aku mengkira film ini adalah film anak anak tapi perkiraanku sangat salah mengenai film ini. 


Film rumah malaikat mengambil setting rumah zaman dahulu tepatnya zaman belanda, hal ini kita bisa lihat mulai dari kostum, dekorasi, tata make up dll. Film rumah malaikat bergenre horor akan tetapi film ini bisa di tonton untuk anak anak juga manimal kelas 6 SD. Alur ceritanya menarik banget dan film ini tidaklah terlalu seram, adegan tidak menjijikan dan ada sedikit unsur komedi. Acting para artis cilik patut diacungi jempol. Make up yang dipakai roweina umboh sangatlah tebal sehingga terlihat sekali bedaknya keputihan. 

Rumah malaikat adalah nama sebuah panti asuhan dengan 13 anak asuh . dibalik kecerian para anak asuh, dibalik kasih sayang yang diberikan ibu panti. ada bisnis yang dijalankan ibu panti yaitu menjalankan bisnis yang mengiurkan akan tetapi bisnis tersebut membuat menderita anak panti.

Bisnis apakah itu? Marilah tonton film yang di sutradarai oleh billy cristian Dengan para pemain roweina umboh, Bianca astrid, Sonia alexa,agung saga . film rumah malaikat tayang pada tanggal 24 november di bioskop kesayangan anda.
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment