Tuesday, 27 September 2016

Theragran-M bukan sekedar multivitamin biasa

Saya mendapatkan kiriman vitamin theragram-m untuk dicoba di rumah. Saya sendiri belum mengenal dan mengetahui apa manfaat vitamin ini . ini adalah pengalaman pertama saya mencoba meminumnya. 

Awalnya saya ingin mencobanya sendiri akan tetapi kebetulan adik saya yang bernama yogi sedang mencari obat di kotak obat . obat yang dicari yogi adalah obat pengembalikan stamina alias multivitamin. 

Adikku seorang Dj di dikawasan Jakarta selatan. Selain DJ ia seorang manajer artis untuk performance DJ dan mempunyai perusahan kecil-kecilan dibidang entertainment yang mempromosikan para disc joki baru untuk tampil di station televise swasta dan tampil di tempat hiburan malam untuk kawasan Indonesia tengah dan Indonesia bagian timur. Hoby lain dari adikku adalah berbisnis kecil-kecilan mulai dari menerima penerima pesenan topi, jualan kosmetik, pemesenan koper dj,kembang api (berizin dari kepolisian) dll. Hoby dan pekerjaannya menuntutnya untuk mempunyai stamina yang prima, makanya ia suka mengeluh badannya sering sakit pegal-pegal dan lemas. 

Aku memberinya 2 butir theragran-m dimana ia harus meminumnya satu kapsul setiap hari. Setelah dua hari aku menanyakan apa khasiat yang ia rasakan dan adikku berkata : “badan jadi enakan, obat beli dimana bi?”. 




Aku sendiri adalah seorang pedagang dengan usaha kecil-kecilan dirumah dan aku mempunyai hoby nulis dan suka olahraga. Aku juga membantu adikku dalam membangun usaha dibidang entertainment sebagai adminitrasi yang mengurusi kontrak DJ. Walau kegiatanku tak begitu padat akan tetapi yang namanya datang bulan menjadi penghalang bagiku. Sejak aku SMP adalah salah satu menderita penyakit datang bulan, kalo kata dokter ahli kandungan yang menangani aku hal ini disebabkan oleh kelainan hormon yang tidak seimbang sehingga kalo datang bulan melanda aku harus banyak istirahat. Datang bulan adalah masalah terbesar bagiku karna selain aku harus mengkomsumsi obat penyeimbang hormon terkadang aku harus ke dokter hanya untuk meminta obat pemberhentian darah haid yang terlalu lama dan terkadang pula aku harus ke dokter kandungan untuk meminta ke dokter obat untuk pelancar haid . 




Walau aku tidak sampai mengalami jatuh pingsan ketika haid akan tetapi Rasa pusing, kram perut, lemah dan lesu biasanya saya alami ketika haid. Banyk istirahat, memakan yang mengandung zat besi dan minum vitamin yang biasanya lakukan ketika haid. Biasanya aku meminum vitamin akan tetapi kali ini aku meminum theragran-m . setelah meminum thegran-m saya merasakan manfaatnya yaitu memberikan energy tambahan bagi tubuh saya.

Hal ini di karenakan theragran-m bukan sekedar multivitamin biasa karna didalam satu kapsul terdapat multivitamin dan mineral . multivitaminnya lengkap yaitu vitamin :A,B1,B2,B6,B12,D,C,E,kalsium pantotenat, niasinamida sedangkan mineral yang terkandung dalam theragran-m yaitu iodium, besi,tembagaII, manganII,magnesium, seng. Theragran-m dalam bentuk kapsul yang berwarna merah maron memudahkan kita untuk meninumnya dan rasanya kapsul manis. Dalam satu strip terdapat 4 kapsul dengan harga eceran tertinggi Rp20.735. theragran-m di produksi oleh TAISHO yang sudah mendapatkan izin halal MUI&BPOM. Theragran-m bisa diperoleh di toko obat dan apotik. 

Biasanya saya rada malas kalo berpergian di saat haid akan tetapi kali ini saya keluar untuk menghadari sebuah event seminar selama satu hari tanpa khawatir lemah,lesu melanda saya. 

0 comments:

Post a Comment