Saturday, 24 September 2016

reaksi supir dan penumpang busway

Apa sih reaksi supir bus busway dan penumpang busway saat melihat aksi para pelanggar kendaraan motor memasuki jalur busway? 

Hal ini menarik untuk saya tulis karna kita sebagai warga Jakarta harusnya mendukung usaha pemerintah kota DKI untuk membudayakan pengunakan angkutan umum dan juga menaati peraturan yang berlaku baik peraturan lalu lintas maupun peraturan daerah DKI. 

Saat itu tanggal 22 september 2016 ada razia di perempatan halimun dimana para pelanggar yang memasuki jalur busway dikenakan tilang. 

Reaksi supir busway tetap memajukan busway walaupun para pelanggar kendaraan teriak meminta supir untuk memundurkan kendaraannya. 

Sedangkan reaksi para penumpang yang berada didalam busway melihat pemandangan tersebut memberi dukungan kepada para supir busway untuk tidak memundurkan kendaraan, ada pula yang memotret kejadian itu di dalam busway, ada pula yang menerka-nerka apa yang dilakukan para pelanggar kendaraan motor agar bisa menghindar dari pemberian surat tilang dari polisi, ada pula yang tertawa karna melihat orang yang membantu mengangkat motor orang lain akan tetapi ia pulah yang kena tilang. Semua penumpang sabar menunggu sampai razia lalu lintas selesai dan para pengendara motor yang melanggar kena surat tilang.

0 comments:

Post a Comment