Friday, 16 September 2016

lomba panjat plaron untuk kaum wanita

Banyak jenis lomba yang diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI. Lomba yang diadakan tidak hanya lomba dengan itu-itu saja akan tetapi sekarang ini lomba mengunakan kreativitas panitia sehingga menciptakan lomba unik, baru dan penuh tantangan bagi para peserta yang ikut lomba tersebut. 

Salah satunya adalah lomba panjat palaron yang di adakan di kawasan johar baru tepatnya di RW 11. Lomba palaron ini mirip dengan lomba panjat pinang hanya yang membedakan dalam lomba panjat palaron adalah mengunakan pipa palaron ukuran besar dengan tinggi kira kira 3,5meter . panjat palaron dilumuri mentega dan tetesan minyak goreng yang sengaja di gantung bersamaan dengan hadiah. 

Peraturan dalam lomba panjat palaron adalah dimana dua orang peserta kaum ibu harus bisa mencapai dan mengapai hadiah yang telah disediakan. hadiah berbentuk barang di beri nomor dan di taruh di bagian atas plaron. Hadiah hadiah tersebut tak hanya berupa uang tunai akan tetapi juga dalam bentuk barang seperti timbangan berat badan, tas, celana, kaos, gitar dan lain-lain. 

Para penonton memberikan semangat bagi kaum ibu yang sedang berusaha untuk mencapai hadiah dan suara teriakan kekecewaan penonton bila melihat peserta panjat plaron jatuh/ merosot. Akhirnya tinggi panjat plaron bisa dilalui dan bisa ditaklukan oleh kaum ibu.
hadiah yang bisa diperebutkan dalam lomba panjat plaron

0 comments:

Post a Comment