Friday, 8 April 2016

mengambil pelajaran hidup setelah menonton london love story

Aku mendapatkan hadiah yang indah berupa tiket gala premier London love story. Bagiku ini bukan sekedar hadiah biasa akan tetapi ini hadiah special yang di berikan tuhan padaku. Kesempatan menonton premier tidak akan ku terlewati untuk aku menontonnya apalagi saat premier di hardiri para selebriti ibukota dan juga pemeran yang memainkan film ini seperti michle zudit dan dimas anggara. 

Dari menonton film ini aku mendapatkan pelajaran penting bagi kehidupanku dan nonton film ini merupakan hadiah terindah di hari ulang tahunku. Pelajaran tersebut adalah: 

1. Mencintai keluarga keluarga adalah harta terbesar bagi kita, kita harus saling menjaga,menyanggi dan memberikan support untuk keluarga kita hal ini tergambarkan dalam cerita ini saat adegan dimas anggara sebagai dave yang mempunyai adik yang  seorang yang bisu akan tetapi dimas begitu sayang kepada adiknya sehingga ia ingin calon pasangan hidupnya juga bisa menerima adiknya. Begitu juga yang di dialami caramel dimana sang mama menginginkan caramel membaca surat yang di tulis oleh dave dan memecahkan masalah. 

 2. lari dari masalah bukan cara terbaik Karemel yang diperankan micle zudit yang lari dari masalah sehingga ia lari ke London, akan hal ini akhirnya kesalahan yang di lakukan caramel di perbaiki oleh sahabat-sahabatnya.

 3. persahabatan London love story mengajarkan kita untuk terus menjalin persahabatan dan membantu masalah sahabat kita ketika ia susah . hal ini dilakukan dion wijoyoko sebagai bima , adila fitri sebagai adelle dan ramzi sahabat dave.

 4. kerja keras Dalam film ini saya bisa mengambil hikmah bahwa saat kita harus bekerja keras untuk mencari penghasilan tambahan. Hal ini digambarkan oleh caramel adalah anak orang kaya di Indonesia dan belajar kuliah di London . sembali kuliah caramel bekerja di sebuah coffe shop . sosok caramel mengajarkan aku untuk jadi perempuan yang tidak manja, tidak mengandalkan orangtua dalam membiayai kehidupan studi nya.

 5. music Lagu yang di dendangkan bersama dengan pasangan kita akan membuat memori pada otak kita . Dari sinilah kita dapat mengetahui bahwa music adalah jembatan kita untuk mengetahui apakan kita masih mencintai pasangan kita/ membencinya. Hal ini di ungkapkan saat dave dan caramel sangat menyukai lagu percayalah yang di nyanyikan oleh afgan dan raisya. Saat mereka dipertemukan pertama kali mereka mendengarkan lagu tersebut dan lagu tersebut menflasback kenangan mereka saat bersama. Dave dan caramel sangat menikmati lagu percayalah. Hadiah indah ini tidak akan kulupan. 

Terima kasih kepada twitter @londonlovefilm yang telah memenangkan aku dalam sebuah kuis dan akhirnya aku bisa nonton film ini. Ayo belajar kehidupan dari film ini. makanya yang belum nonton, buruan datang ke bioskop terdekat.

0 comments:

Post a Comment